Tools Social Media Management

Melihat 0 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #934
      Fandi Destanto
      Keymaster

      Memiliki akun media sosial tidak hanya memperkenalkan perusahaan untuk mendapatkan relasi baru namun juga keuntungan lain. Biasanya perusahaan akan memiliki lebih dari akun media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, LinkedIn dan masih banyak lagi.

      Untuk memudahkan Anda memanagement semua akun media sosial, maka gunakan social media management tools berikut ini.

      HootSuite
      HootSuite
      HootSuite
      HootSuite merupakan tools yang paling terkenal untuk mempermudah management media sosial. Dengan HootSuite Anda bisa membuat jadwal untuk setiap postingan dan pesan serta mengetahui traffic di media sosial. Sehingga peran HootSuite sangat penting sebagai alat yang membantu mengelola semua akun media sosial Anda.

      Buffer
      Buffer
      Buffer
      Buffer merupakan tools management yang sangat mudah digunakan untuk menjadwalkan konten pada akun media sosial. Bahkan penjadwalan bisa dilakukan hingga satu minggu kedepan tanpa perlu khawatir soal konten. Tools ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk terus-terusan update konten di media sosial.

      SocialOomph
      SocialOomph
      SocialOomph
      SocialOomph merupakan management tool social media yang mampu meningkatkan produktivitas media sosial Anda. Banyak layanan yang diberikan dari SocialOomph seperti pelacakan kata kunci, otomatis auto follow dan berbagai layanan lain. Ada dua pilihan yaitu Anda bisa menggunakan tools SocialOomph gratisan maupun yang berbayar.

      Sebenarnya masih banyak tools yang bisa membantu Anda management akun media sosial secara mudah. Seperti Tweetdeck, Tweepi, SocialFlow, SocialBro, Crowdbooster dan masih banyak lagi berbagai tools lainnya.

Melihat 0 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.
Back to top button