Cara Logout Akun Telegram di HP

Telegram merupakan aplikasi pesan instan multiplatform yang sudah sangat populer di dunia, termasuk di indonesia. Untuk menggunakan telegram, kita bisa masuk dengan menggunakan nomor hp dan melakukan verifikasi melalui sms atau telepon.Selain itu, telegram juga memungkinkan penggunanya untuk menggunakan lebih dari 1 akun dalam 1 aplikasi telegram, lebih tepatnya maksimal pengguna bisa login dengan 3 akun sekaligus di 1 aplikasi telegram.

Walaupun dibatasi dengan maksimal 3 akun saja yang bisa login untuk 1 aplikasi telegram, pengguna tetap bisa menggunakan akun lainnya dengan cara mengeluarkan atau logout salah satu atau beberapa akun tersebut, dengan cara berikut ini.

LOGOUT AKUN DI TELEGRAM
Telegram memungkinkan penggunanya untuk mengubah hingga 3 akun dalam 1 aplikasi telegram. Selain itu, sebagai pengguna kita juga bisa mengeluarkan atau logout salah satu atau semua akun tersebut jika memang tidak digunakan lagi atau ingin menambah akun lainnya. Pada aplikasi telegram, untuk orang awam menu logout atau keluar dari akun memang cukup sulit untuk ditemukan, karena menu ini hanya bisa kita lihat pada menu pengaturan di aplikasi tersebut.

TUTORIAL
1. Pertama, buka aplikasi telegram yang sudah terinstall di hp anda.

2. Setelah masuk ke aplikasi telegram, tekan icon garis tiga yang berada di bagian kiri atas.3. Selanjutnya, anda perlu memastikan bahwa sudah memilih akun yang benar untuk di logout atau keluarkan dari aplikasi telegram ( jika punya lebih dari 1 akun di aplikasi telegram)

4. Lalu, tekan menu settings atau pengaturan yang berada di bagian bawah.

5. Setelah masuk kebagian pengaturan telegram, tekan icon titik tiga yang berada di bagian kanan atas dan pilih menu logout atau keluar, seperti gambar berikut ini.

6. Pada bagian logout tersebut, silahkan tekan menu logout atau keluar yang berada dibagian paling bawah.

7. Lalu akan muncul sebuah notifikasi peringatan dan konfirmasi, anda bisa baca pada peringatan tersebut, bahwa setelah keluar dari akun tersebut maka akan menghapus semua secret chat yang anda miliki. Jika sudah yakin, tekan menu LOG OUT atau KELUAR.

8. Selesai, akun telegram yang anda pilih telah keluar atau logout dari aplikasi telegram tersebut.

PENUTUP
Demikianlah cara keluar / logout akun di telegram. Jadi, jika anda punya satu atau beberapa akun di aplikasi telegram dan tidak ingin menggunakan akun tersebut lagi, maka bisa di keluarkan atau logout dengan cara diatas.

Tinggalkan Balasan

Back to top button